For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Sagitarius

Sagitarius 22 November – 21 Desember

Sifat Dasar
Sagitarians fisiknya sangat kuat. Dia tidak suka tempat yang “umum” dan selalu mencari manusia lain untuk bersosialisasi. Sedikit suka pamer dan kesannya suka menggurui sehingga terlihat sedikit bossy. Namun demikian dia sangat penolong dan disukai banyak orang.

Traveling
ImageSeorang Sagitarian adalah seorang yang sangat menyenangkan untuk teman traveling. Jiwanya yang bebas selalu menantang adrenalin untuk mengeksplore tempat-tempat yang “awam”. Contoh ekstrimnya, Sagitarians tidak akan sungkan untuk telanjang jika harus memasuki nudist beach, atau masuk ke hotel mahal di Dubai hanya untuk sekedar foto di loby hotel.
Jika saya seorang sagitarian, saya mungkin akan memilih pedalaman Kalimantan, perbatasan Papua dan New Guinea, atau kepulauan Natuna.
Untuk destinasi luar negeri mungkin saya akan memilih Eropa Utara, melakukan slow traveling ke Norwegia, Swedia, Finlandia lalu menyeberang ke Rusia.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena