For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Capricorn

Capricorn 22 Desember – 19 Januari

Sifat dan karakter.
Menurut karakternya, Capricorn adalah orang yang tekun. Berjalan pelan-pelan untuk menaiki tangga kehidupan adalah cirinya. Apabila sudah maju, maka pantang buatnya untuk berhenti, dengan kata lain dia sangat ulet dan sabar. Capricorn sangat mudah mengingat sesuatu dan tidak mudah melepas masa lalu. Itulah sebabnya dia sangat menyukai tradisi dan segala sesuatu yang jadul.

Traveling
Apabila saya menjadi seorang Capricorn, tempat favorit saya kemungkinan adalah Jogjakarta dan Bali. Kedua tempat ini menyimpan banyak sejarah, budaya, dan tradisi yang membuat saya betah berlama-lama mendengar kemegahan cerita masa lalu dan kemudian menghidupkannya dalam bayangan saya sendiri. Saya bisa berjam-jam duduk menyaksikan sendratari Ramayana di pelataran Candi Prambanan atau menyaksikan Tari Legong klasik di sebuah Banjar di Bali, disaat orang lain sudah menguap menahan kantuk. Di Jogja saya mungkin bisa membatik, pekerjaan yang membutuhkan ketekunan dan kesabaran yang luar biasa dan saya yakin bisa menyelesaikan sebuah karya utuh tanpa pupus/ bosan di tengah jalan.
Saya mungkin akan lebih memiliih perjalanan dengan kereta api karena bagi saya melihat sawah dan gunung selama perjalanan itu adalah bagian dari traveling dan sangat menyenangkan.
Untuk urusan hotel, saya mungkin memliih tepat menginap seperti Hotel Tugu di Malang, hotel Majahapit di Surabaya, dan losmen-losmen kecil di mana saja di Ubud.
Kalau ke luar negeri, mungkin saya akan memilih Italia, Inggris, dan mungkin Turki.

Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena