For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Aquarius

Berikutnya adalah Aquarius. 20 Januari – 18 Februari

Sifat Dasar
Karakter dasar dari Aquarius adalah jiwa sosial yang tinggi, penuh kejutan dan selalu siap bila dimintain tolong. Sangat peduli dengan nilai-nilai kemanusiaan dan kebenaran. Selalu ingin tampil beda.

Traveling
Kalau saya seorang Aquarius, mungkin saya tidak akan pernah mau kenal yang namanya travel agent. Buat saya, mengurus perjalanan sendiri itu sangat menyenangangkan. Saya akan mencoba traveling dengan berbagai macam sarana transportasi. Mencoba tempat yang mungkin bagi banyak orang beresiko konflik dan mengancam keselamatan jiwa. Saya akan menikmati traveling ke Poso, Ambon, atau perbatasan Timor Leste.
ImageJika membutuhkan volunteer untuk relawan korban meletusnya Gunung Merapi, atau bantuan untuk mencari korban yang tersesat di gunung, saya akan mengiyakan tanpa ba bi bu.
Tempat yang cocok buat saya mungkin adalah Tanjung Puting, Pulau Komodo, Gunung Leuser dan tempat konservasi lainnya. Karena pada prinsipnya, saya ingin memberi lebih pada alam, bukan hanya sekedar traveling. Saya ingin setiap perjalanan saya makna buat alam, terutama buat kemanusaiaan.
Jika ke luar negeri, saya mungkin akan ke Berlin, Serbia, dan sebagian besar negara di Afrika.

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena