For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Pisces

Pisces 19 Februari – 20 Maret
Sifat dan karakter
Pisces sangat perasa, beuh! Sangat intuisif dan romantis habis… Hidup (apalagi bercinta) dengan pisces ini seperti naik roller coaster, naik turun dengan cepat dan sangat memacu adrenalin. Pisces selalu melihat bentuk fisik, mudah bosan dan cenderung untuk selalu melihat sisi lain.

Traveling
Bagi seorang Pisces, mengunjungi tempat-tempat romantis adalah sebuah keharusan. Pantai tanpa penghuni dengan pasir putih yang bersih atau gunung dengan hutan pinus rapat membentuk kanopi dengan halimun tipis bisa membuatnya menjadi penyair cinta nomer wahid.
Jangan mengajak Pisces ke tempat ramai, jika terpaksa biarkan dia “wandering around” mengikuti kata hatinya mau melangkah kemana. Pisces lebih suka traveling dengan pasangan, dia bukan solo traveler dan tidak suka dengan traveling yang terjadwal.
Pisces tidak akan pergi lagi ke tempat yang sama untuk kedua kalinya, baginya satu tempat cukup satu kali kecuali ada seseorang yang dia suka ikut serta atau tempat itu memang punya tempat spesial di hatinya.
Tempat yang bisa membuatnya diam berlama-lama adalah Sisi Barat Danau Toba, Takabonerate, Ubud dan Bandung.
Untuk urusan penginapan, Pisces tidak akan rewel dengan semua penginapan di Ubud. Kampung Sampireun juga salah satu tempat favoritnya. Kalau di luar negeri, mungkin Eagle Nest New Zealand atau Ninh Van Bay, Nha Trang-Vietnam.
Jika bepergian ke luar dari Indonesia, tempat favoritnya mungkin adalah New Zealand dengan lembah hijau yang berbatasan dengan gunung saljunya, Venesia dengan gondola dan sungai-sungai romantisnya, Yosemite dengan hutan yang romantis dan kolosal, Santorini dengan kota romantis di bukit yang menghadap ke laut, dan wilayah pegunungan Costarica dengan air terjun dan sungai eksotisnya.
Image

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena