For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Thursday, December 22, 2011

Kamu bohong, aku sudah tak peduli.

Begini,

Sudah berapa kali, bahkan hingga tak tahu ini sudah kali keberapa. Saya kesal. Dengan seseorang. Beberapa waktu yang lalu, gue ngabarin dia dan mengajak dia untuk bersama-sama nonton sebuah acara. Awalnya gue sms sore-sore yang isinya nanyain gimana jadi gak kita entar malem. Oke, gak ada balasan. Malemnya gue ketemu dia. Hingga akhirnya, meskipun udah agak males, karena feeling gue menolak untuk ngajakin dia lagi setelah pesan yang gue layangkan gak dibalas. Tapi akhirnya mulut gue ngomong juga, gimana yuk jalan malam ini. Dia bilang apa coba?

"Yah, ujan nih. Udah malam pula. Udahlah balik ke kosan aja. Nontonnya nanti aja, gausah sekarang. Pulang sekarang yuk."

Tumben kaan. Buru-buru ngajak pulang, biasanya juga ngeboyong gue kemana dulu untuk sekedar ngobrol atau nyari makan atau apalah. Nah, feeling gue tepat kan! Akhirnya, pasrah lah gue dianter ke kosan. Eh, bener banget, dia langsung nganterin gue ke kosan tanpa kemana-mana dulu. Yaudah, tapi di perjalanan menuju kosan, otak gue mikir untuk jalan sendiri. Nekat! Tapi mikir lagi, akhirnya gue memutuskan untuk ganti baju dulu baru cabut.

Selang sejaman, ada yang ngabarin gue aja gitu. Eh, si X lagi disini, kok lo gak bareng dia? Dia baru dateng sama si Y.
MATI LU!

Coba gue nekat, dan berangkat ke tempat itu waktu itu juga. Terus ketemu elo deh disana. Hahahaha!


Persetan deh sekarang gue sama elo. Kesel gue. Huh hah huh hah! Ketek abis gak sih lo tadi, basi lu! Makan tuh ujan. Graawwrr! Gak emosi kok ini, cuma kecewa aja. Hih! Mau bohong? Jangan sama gue deh, sori sori jek gak mempan cuy! My intuition leads! Gak usah lu pake acara bohong-bohongan sama gue. Apa susahnya sih jujur?  kayanya jutaan kali gue bilang deh, gue jauh lebih menghargai sebuah kejujuran daripada apapun. Gila lu! Lu kenapa sih? Lu kenapa? Ha? Kenapa lu?
Lu beda coy sekarang. Gue gak kenal elu. Males banget, palsu banget lu sekarang. Gue pikir kita bisa jalan jujur. Pret lah! Sama aja lu kaya temen gue yang dulu, yang sempet jadi trending topic di setiap pembicaraan kita. Udah lama emang gue ngerasain kalo elo sama aja kaya dia. Ah, basi lah!
Padahal yah padahal.. errr~ gajadilah gue ngomong. Gue gak kenal lu lagi, tjoy!
Beda lu! Palsu!


Buktiin ke gue kalo emang lu gak kaya gitu!


Oke. Selesai lah sudah curahan ini. Marah-marah mulu deh. Sering banget lu ngomong gitu ke gue. Hahahaha. Sori jek, gue udah terlalu apatis sekarang. Skeptis pula. Pergi aja lu jauh-jauh, gausah pake nanya kenapa gue sekarang ketus banget. Ngaca aja sana. Bilang kalo gapunya kaca, biar gue pinjemin!





Ada yang salah kayanya sama hubungan kita!

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena