For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Saturday, December 24, 2011

this is challenging

Gue tahu semuanya itu perlu dikomunikasikan. Dia pasti punya justifikasi atas tindakannya, segeralah klarifikasi. Meskpin buat gue intuisi sudah cukup berbicara semuanya, tapi itu gak adil.
Duh, kenapa sih lidah ini terasa kelu kalo udah ngomong gitu. Sikap dingin yang belum dingin-dingin banget dibanding freezer kulkas ini, mau gak mau harus gue cairiin.
Gue janji gue harus bersikap profesional. Gue coba untuk pisahin personal dan tanggung jawab. Meskipun dulu sempet dia bilang kalau semuanya berkesinambungan. Hm, okelah!


This is challenging, kalo kata Addie MS semalam. I'll take the risk. I'll take the pain.
Setelah proyek besar ini berakhir, berakhirlah kita. Gitu nggak?

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena