For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Monday, December 19, 2011

A week before Xmas!

A week before Christmas. It shud be great. But, for me, it's not great at all. Untuk pertama kalinya dalam hidup nanti gue akan merayakan Natal tidak bersama keluarga gue, bahkan keluarga besar gue. Semua (baca: es e em u a) pada pulang ke kampung halaman. T.T
Gue sendirian disini, sampe tahun baru nanti. Aaaaa~ kemana gue berlayar? Malam yang paling miris adalah merayakan malam Natal sendirian. Galau segalau-galaunya ini mah. Enak sih, bisa tenang, tapi, saya butuh berbagi bersama keluarga. Terlebih di tahun ini, gue gak aktif di organisasi gerejawi. Beberapa kali gue skipped latihan Natal, latihan koor, hingga akhirnya gue memutuskan untuk gak ikutan koor. Lengkap kap kap! Hup! Begini deh a week before Christmas gue.

Oke. A week before Christmas, gue berharap di Natal nanti ada yang bisa nemenin gue seharian ngerayain Natal ini. Mungkin si ganteng karyawan bank itu mau, mungkin si manajer duit itu mau jugak. Soalnya kemarin pada minta diajakin ngerayain Natal bareng. Alhamdulillah yah. Hahaha. Gue ajakin ke rumah, foto-foto sama pohon Natal yang tingginya ngelebihin gue. Abis itu terserah deh, yang penting ramai suasana hati gembira. :D

Setelah ini, baru deh kita ngomongin a week before new year gue.


Yah, so far, menulis ini cukup menghibur gue. T.T

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena