For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, April 03, 2012

Hello, stranger!

Dari mulai sebulan sebelumnya, lo udah ngasih tau gue kalo elo akan pulang ke Jakarta. Dari sebulan sebelumnya, kita makin intens berkomunikasi setelah sempat diam beberapa waktu. Dari sebulan sebelumnya, lo selalu bercerita tentang hari-hari lo, apa yang lo alami, kerjaan lo, kesepian lo tinggal dikota orang. Dari sebulan sebelumnya juga, gue mulai menerima kehadiran orang orang baru di hari-hari gue, yang bisa gue curhatin (meskipun seringkali gue memulai percakapan dengan kata 'ih-gue-sebel', dan akhirnya malah bikin lo sebel sendiri). Dari sebulan sebelumnya juga, gue udah sadar kalo seringkali percakapan kita terputus ketika waktu sudah menunjukkan hampir jam setengah sepuluh malam, soalnya lo udah tidur, karena lo harus kembali kerja di jam tujuh esok paginya. Sedangkan gue? Jam segitu gue baru aja selesai kuliah, baru mau balik ke kosan, baru mau cari makan, belum mandi, belum ngapa-ngapain, boro-boro bisa selimutan. Hahahaha. Itu perbedaannya.

Kita pertama kali ketemu kapan sih? Flashing back ke 2011, bulan November. Waktu itu gue baru aja ngalamin operasi kaki, hahaha. Eh, ketemu lo secara nggak sengaja di suatu penampilan MB. Hahahaha. Waktu pertama kali kenalannya sih gak aneh, kesini-sininya makin aneh. Itu pertemuan pertama kita, dan akhirnya kita bisa sedeket ini sekarang, cecurhatan (elo sih yang lebih sering ;p).

Sampe minggu kemarin, lo ngabarin gue kalo elo udah di pesawat menuju Jakarta. Bahkan, ngapain coba lo ngabarin gue. Agak iyuh sih ini sebenernya, macam pacar aja lo report terus ke gue. Ha, okelah! Terus, lo ngabarin lo udah nyampe sini tengah malam. Sesuai dengan janji, kita akan meeting-up hari Kamis kemarin. Tadaaa~ hujan! Batal!
Jumatnya pun gak bisa, karena lo harus ngumpul-ngumpul bareng peers lo. Sabtu? Lo ada acara keluarga, terlebih lagi keluarga abang lo yang besoknya akan move to Kuwait for several years. Tapi, malemnya lo bilang lo lagi ketemu orang di Margo, dan menyuruh gue kesana. Ziiinncc! Gue lagi piket MB, cuy. Fyuuuh~ kalo diusahain sebenernya bisa sih gue ke Margo, tapi kok gue males yah. Ekekeke. Tetibaan, hari Minggu kemarin lo ngajak ketemuan, lo bilang lo akan pulang Senin pagi. Lah? Katanya lo pulang tanggal 2?, kata gue di BBM waktu itu. Besok tanggal 2, neeeng. Oh iya! Zzzz.

Akhir kata, gagal lah pertemuan kita kali ini. Lo cuma bilang gini waktu mau balik, sampai ketemu sebulanan (atau mungkin tiga-bulanan) lagi ya, Vel. Pokoknya kita harus ketemu! Eh, minggu depan gue mau ke Bali, ikut yuk! Nanti gue kirimin tiketnya ke elo, kita ketemu disana.

Gaaaaak mungkiiiiinn, gembel! Mau sih gue. (˘_˘")
Ngomong-ngomong, kok gue jadi males ya ketemu sama lo? Kayaknya lebih enak begini deh, soalnya kalo udah ketemu, mungkin feel nya udah beda. Gak tau juga sih. Ya sudahlah..



Take care yooo! Kerja yang bener, biar bisa beli rumah. ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ -(‾▿‾)/ -(‾▿‾)/ ~(‾⌣‾~)

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena