For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Tuesday, August 28, 2012

labil jurusan deh..

Selalu menyenangkan ketika topik yang diangkat adalah mengenai zodiak dan karakter. Kenapa sih gak masuk jurusan ilmu astronomi aja waktu dulu? Toh, yang terpikirkan sejak berseragam putih-merah emang jurusan itu kan? Simpel, karena saya suka mengenai isu rasi bintang dan kawan-kawan tata surya lainnya. Hhaha, atau masuk psikologi?

Ah, emang bukan jalannya.


Tapi, kalo setelah ini, ambil jurusan hukum bisa gak ya?

------jeda-------

Sori, tadi saya baru saja nyampe di Stasiun Manggarai untuk kemudian pindah kereta arah Sudirman. Beuh! Ramenya lebih parah dari kemarin. Saya tergencet di depan pintu. TOTAL. Mau turunpun gabisa. Haha. Maju kena, mundur kena. Ah, akhir berkat dorongan dari ibu-ibu belakang saya, yang juga berebutan untuk naik, saya ada di dalam kereta skarang. Sesak tak bergerak. Apaan deh ini posisinya. Lihat tuh, tangan saya masih terjepit di belakang. Ah, yaudalah. Hahaha. Seru naik kereta!


Oke. Lanjut. Abis kuliah Ekonomi ini, saya akan lanjut kemana ya? Ke Ekonomi lagi, atau Hukum? -.-

2 comments:

  1. kalo ada jurusan astrologi, mungkin gw jadi orang pertama yang daftar vel, dan kita bakal sejurusan kayanya, haha

    btw, astrologi sama astronomi, beda :D

    http://en.wikipedia.org/wiki/Astrology
    http://en.wikipedia.org/wiki/Astronomy

    ReplyDelete
  2. oh.. iya.. hahaha.. astrologi

    kenapa gak ada ya jurusan itu..

    ReplyDelete

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena