For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Wednesday, September 05, 2012

#30harilagukubercerita

Oke, ini tentang #30harilagukubercerita ..

Setelah gagal dengan proyek-proyek sebelumnya (dengan alasan males nulis blablabla), gue tertarik (lagi) dengan proyek ini. Mainstream sih kelihatannya, but who do cares? Hihihi.. Gue nulis buat kepuasan pribadi kok. Blogwalking for a while, dan gue menemukan beberapa posts disana, dimana mereka tersebut ikut memeriahkan proyek #30harilagukubercerita ini..

Proyek ini mengharuskan kita untuk mengirimkan satu cerita atas satu lagu setiap 3 hari sekali.. Nah, lebih lengkapnya coba lihat disini deh.

Nah, untuk gue yang akun twitter nya berhuruf depan 't', maka postingan gue harus disampaikan ke tukang pos @ekaotto dengan tanggal posting 2, 5, 8, 11, 14, 17, 20, 23, 26, 29, yang kalau di total, artinya akan ada 10 cerita lagu yang dihasilkan dalam sebulan ini. Lebih dari itu? Silahkaaaan, tapi tetep yang dikirim ya sesuai dengan tanggal itu aja..


Tertarik? Yuk lah, join!



Semoga bisa berhasil sampai akhir. :D

0 komentar:

Post a Comment

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena