For what i feel, what i see, what i hear, what i dream of, what i used to be, what i would be. Here i am. Just take a deep breath, then read!

Sunday, April 14, 2013

Horoscope dan Traveling – Gemini

Mari kita kupas gaya Gemini (21 Mei – 20 Juni) bepergian.

Sifat Dasar 
Gemini adalah orang yang komunikatif. Komunikatif dalam arti luas; bukan cuma pandai bicara, seorang Gemini bisa saja bawaannya pendiam namun dia bisa berkomunikasi lewat media apapun. Sangat informatif dan kebanyakan suka belajar.

Traveling 
Dengan kemampuan komunikasinya, jadikan dia sebagai juru bicara saat ada petugas keamanan yang menginterogasi rombongan perjalanan. Tempatkan dia disebelah sopir jika bepergian dengan trayek yang lumayan jauh atau ke suatu tempat yang belum pernah kita datangi dan minim informasi. Gemini jagonya!
Jika saya seorang Gemini, saya akan jatuh cinta sama kota Jogjakarta dengan segala macam tatanan masyarakatnya yang unik, mungkin saya akan tinggal beberapa lama di sebuah desa di Kaliurang, mencoba jadi penduduk lokal. Blusukan di pasar terapung di sungai Banjarmasin juga sangat menyenangkan. Hm, Pasar Klewer Solo mungkin. Beberapa desa adat di Bali dan Lombok juga akan sangat menarik buat saya.
Luar negeri? Saya sebagai Gemini akan tertarik dengan hiruk pikuk kota Tokyo dan Los Angeles, beberapa kota di Australia seperti Sydney dan Adelaide, juga Tibet dan New Delhi.

Image

1 comment:

  1. It's in the Blood ternyata yaaa... Jogjakarta, Solo, Japan & India ...

    ReplyDelete

Written by tvelofas. Powered by Blogger.

© Je Suis Moi ♥♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena